Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jenis Kucing Terkecil


Jenis Kucing Terkecil. 5 spesies kucing terkecil di dunia, gemas! Pembawaan yang lembut dan kalem menjadi salah satu daya tarik dari kucing ini.

Popular Gambar Kucing Terkecil Di Dunia, Paling Heboh!
Popular Gambar Kucing Terkecil Di Dunia, Paling Heboh! from iggambarlucu.blogspot.com

Parasnya yang lucu dan menggemaskan membuat kucing banyak. Sesuai namanya, kucing ini memang berasal dari singapura. Meski dinamai kucing singapura, asal usul kucing ini masih diperdebatkan.

Lebih Kecil Dari Kucing Rumahan.


Munchkin cat adalah seekor kucing yang dikenal memiliki tubuh mungil dan berkaki pendek. Meski berbadan kecil, kucing singapura sangat lincah dan merupakan pendaki yang hebat, lho. 6 jenis kucing terkecil di dunia yang membuat gemas.

Menariknya, Kucing Jenis Ini Suka Tiduran Di Pangkuan Sang Majikan.


Mereka memiliki karakter ekstrovert, menyenangkan, dan cerdas. Saat ini ia hidup di sebuah klinik hewan di illinois, amerika serikat. Parasnya yang lucu dan menggemaskan membuat kucing banyak.

5 Kucing Terkecil Di Dunia Kucing Singapura.


Mereka mempunyai tubuh berotot kecil dan juga sangat. Felis nigripes yang memiliki ciri khas hitam pada telapak kakinya hampir menyerupai pakai sol sepatu. Dengan tubuh yang ramping dan lebih kecil dari kucing rumahan, mereka seringkali dianggap seperti anak kucing.

Namun Tahukah Anda, Bahwa Ada Jenis Kucing Terkecil Yang Tersebar Di Berbagai Belahan Dunia Dan Membuat Anda Gemas Dan Ingin Memeliharanya.


Savvanah telah dinobatkan oleh guinness world records sebagai ras kucing terpanjang di dunia, dengan panjang 17,1 inci atau sekitar 44 cm. Apa pun jenis kucing yang dimiliki, menyediakan perawatan terbaik sudah jadi kewajiban bagi setiap cat owner. Tubuhnya yang imut dan lembut memiliki ukuran anak kucing (kitten.

Mereka Sangat Aktif Dan Menyenangkan, Serta Suka Memanjat!


Kucing singapura menjadi kucing terkecil teratas dalam daftar ini, kebanyakan kucing singapura mempunyai badan pendek dan berat tidak lebih dari 2 kg. Semua kucing itu bisa kita peroleh secara cuma cuma dan juga dengan cara membeli dengan berbagai variasi harga. Kucing ini tampil dengan bulu berwarna beige/krem, tubuhnya pendek, dan telinganya besar.


Posting Komentar untuk "Jenis Kucing Terkecil"