Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bedanya Anggora Dengan Persia


Bedanya Anggora Dengan Persia. Dilihat dari ukuran tubuhnya, jenis anggora umumnya lebih tinggi dibanding. Sedangkan untuk kucing persia kepribadiannya cenderung kalem dan termasuk kucing pendiam.

30 Jenis Kucing Paling Populer di Dunia (Lucu, Pintar, Comel)
30 Jenis Kucing Paling Populer di Dunia (Lucu, Pintar, Comel) from thegorbalsla.com

Dengan rahang yang kuat, bentuk wajah kucing anggora cenderung menyerupai bentuk segitiga, sedangkan wajah kucing persia lebih membulat. Kucing anggora memiliki hidung yang mancung sedangkan kucing persia memiliki hidung pesek. Apabila anda ingin mengadopsi salah satu jenis kucing ini, penting untuk mengetahui perbedaan dari keduanya.

Dibandingkan Dengan Persia, Kucing Anggora Keberadaannya Sangat Langka Di Indonesia.


Kucing angora adalah kucing yang memiliki sebuah bentuk tubuh yang bisa dibilang berbentuk lebih langsing dan ideal. Salah satu perbedaan nyata dari kedua jenis kucing ini ada pada bentuk wajahnya. Bentuk wajah sedikit mancung dan runcing dengan bentuk seperti segitiga, telinga yang memanjang dan runcing.

Kepribadian Kucing Anggora Berbanding Terbalik Dengan Sifat Kucing Persia Yang Pendiam Tadi.


Bentuk wajah kucing anggora dan persia. Sehingga, hal tersebut membuat keaslian dari anggora masih terjamin dari habitat aslinya. Perbedaan kucing anggora dan persia yang cukup mencolok bisa dilihat dari bentuk tubuhnya.

Hal Ini Dikarenakan Menyesuaikan Dengan Karakter Badan Dari Persia Yang Gemuk Pendek Sehingga Butuh Kaki Penopang Yang Kokoh.


Senada dengan bentuk wajah, perbedaan kucing anggora dan persia medium juga terdapat pada bentuk tubuhnya. Sedangkan untuk pada jenis kucing persia sendiri memiliki bentuk wajah yang cenderung bulat, serta memiliki warna mata yang bervariasi menyesuaikan. Kucing anggora memiliki perawakan tinggi dan langsing sedangkan kucing persia cenderung pendek dan gendut.

Berbadan Lebih Gemuk Pendek Dan Otot Yang Kokoh.


Kemudian telinganya cenderung runcing dan panjang. Di indonesia, kucing persia dan kucing anggora menjadi jenis kucing yang paling banyak diminati. Sementara kucing anggora cenderung memiliki hidung yang lebih mancung.

Keduanya Memiliki Asal, Bentuk, Hingga Kepribadian Yang Berbeda Pula.


Apabila anda ingin mengadopsi salah satu jenis kucing ini, penting untuk mengetahui perbedaan dari keduanya. Dia tergolong kucing yang pintar dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Persia dan anggora adalah ras kucing yang berbeda.


Posting Komentar untuk "Bedanya Anggora Dengan Persia"