Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kucing Silangan Persia Dan Kampung


Kucing Silangan Persia Dan Kampung. Jika memeliharanya, kamu bisa mengajaknya beraktivitas dan bermain bersama. Sama halnya dengan bentuk tubuh.

Perbedaan Bayi Kucing Anggora Dan Kucing Kampung Berbagai Perbedaan
Perbedaan Bayi Kucing Anggora Dan Kucing Kampung Berbagai Perbedaan from berbagaiperbedaan.blogspot.com

Penyilangan dua ras kucing yang berbeda tentu akan menghasilkan jenis. Jika anda pecinta kucing tentu saja sudah sangat mengenal yang namanya kucing persia. Kucing ini menyerupai singa gunung kecil.

Kucing Persia Silangan Kucing Kampung.


Meskipun kucing persia kurus, tapi bentuk struktur wajahnya masih bisa anda kenali. Anak kucing silangan kampung dan persia medium yang lucu, comel, dan emeesssin ini bikin meleleh. Spesial 41 gambar kucing persia mix kampung.

Kucing Persia Memiliki Kualitas Bulu Yang Sangat Bagus Dan Tentunya Sangat Menggemaskan Dibandingkan Kucing Asli.


Video ini saya buat untuk menambah wawasan tentang kawin silang antar kucing. Karena sebagian banyak dari kucing persia. Kucing persia mix kampung memiliki bulu yang panjang juga lumayan lebat tapi tetap tidak sama dengan kucing persia jenis lainnya.

Oleh Karena Itu, Meskipun Hidungnya Tidak Pesek Akan Tetapi Jika Memiliki Ukuran Kaki Yang Berbeda Dengan Kucing Kampung, Kucing Tersebut Bisa Masuk Ke Golongan Kucing Medium.


Demikian juga, kucing rumahan tidak harus dipasangkan sebaik kucing ras. Terdapat beragam anak kucing persia peaknose di blibli dan pastinya anak kucing persia peaknose yang dijual berkualitas dan 100% original dengan berbagai seller terpercaya dan juga official store. Maka jangan heran jika kamu melihat kucing ini seperti tidak bisa diam.

Secara Umum Perbedaan Kucing Kampung Dengan Kucing Persia Yaitu:


Baik jantan dan betina, kucing ras atau kucing persia yang ingin menikah dengan kucing lokal tidak boleh dipasangkan dengan kucing ras terlebih dahulu sehingga kucing memiliki suasana hati yang baik dan ingin mengenal kucing desa. Bulunya yang panjang dan lebat. Nama lain kucing kampung biasa disebut dengan nama kucing domestik, ternyata jenis ini sangat banyak ditemukan di lingkungan sekitar kita lho.

Perbedaan Kitten Persia, Mixdom, Dan Kitten Kampung Ala Emak Miu.


Chausie menjadi persilangan antara kucing hutan dan domestik yang tak kalah menariknya. Persia atau lokal butuh saran dan bantuan kalian d kaskus. Bagi anda pemilik kucing, tentu timbul keinginan untuk mencoba menyilangkan kucing persia dikawinkan dengan kucing kampung / lokal dan tentu sangat penasaran dengan hasil persilangan tersebut.


Posting Komentar untuk "Kucing Silangan Persia Dan Kampung"